exclusivemails.net

13 Nov 2009

Cerita Infus

Di infus, buat orang yang pernah dirawat dirumah sakit pasti pernah merasakan di infus,, jarum masuk melalui pembuluh darah yang disambung dengan selang yang panjangnya kurang lebih 2m dan ditusukan ke labu cairan, apakah anda pernah merasakannya?. Saya merasakannya selama hampir 2 thn. Merasakan besarnya jarum venocath,jarum infus dengan berbagai ukuran, merasakan bengkak akibat salah tusuk yang harusnya vena malaih arteri, merasakan jarum terkena syaraf, memakai 2 bh three way, merasakan infus dikaki,dijari,disiku(apalagi siku kanan,makan jadi ga bebas). Dan pengalamanku lainnya bersama infus, pernah pas mau ganti infus ampe ditusuk kurang lebih 15 tusukan(termasuk tangan kiri-kanan & kaki kiri-kanan) dan menghabiskan beberapa jarum infus walaupun akhirnya dapat,huff. Seperti hari ini,infusku dilepas dari pagi karena sudah bengkak dan cairan infus rembes keluar, seharian badan lemas dan kurang cairan, baru di infus jam5an, tapi seperti biasa tidak bisa langsung dapat.Hari ini aku mendapat 6 tusukan dan menghabiskan 4 bh jarum infus,akhirnya aku di infus dibetis kaki kanan. Sedih 2 thn aku ditemani infus, 2 thn aku bergantung pada infus. Kapan infus meninggalkan tubuhku??hanya DIA yg tau...~~huft

1 komentar: